Tentang MJ Life



MJ Life adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa layanan kesehatan dalam rangka pencapaian dimensi gaya hidup sehat yang berkualitas.

MJ Life menaruh perhatian pada kesejahteraan setiap orang dengan menyediakan jasa pelayanan kesehatan yang menyeluruh agar mereka memiliki gaya hidup yang sehat. MJ Life memiliki kepedulian dan kewajiban untuk memperbaiki semua dimensi gaya hidup yang sehat. Kami mengembangkan usaha kami dengan menawarkan solusi pemeriksaan kesehatan guna mencegah berkembangnya penyakit menjadi lebih parah. Melalui layanan manajemen kesehatan profesional kami, kami percaya kita akan dapat menciptakan platform kesehatan dalam skala yang lebih besar.

MJ Life bertekad untuk senantiasa meraih semua unsur yang diperlukan guna menciptakan kesehatan yang berkualitas, bukan hanya kesehatan fisik melainkan juga kesehatan rohani, sehingga akan tercipta suatu interaksi yang harmonis antara manusia dan lingkungannya guna mencapai keseimbangan hidup yang sehat dan harmonis.

Misi dan Visi MJ Life

- Menjadi pelopor dalam bidang penyediaan jasa layanan manajemen kesehatan yang lengkap dan menyeluruh

- Memanfaatkan dan menggunakan teknologi dan pengetahuan yang mutakhir di bidang manajemen pelayanan kesehatan secara profesional untuk membangun suatu pusat cek medis dengan hasil yang cepat, efektif dan akurat bagi semua orang agar mereka dapat menikmati gaya hidup sehat yang berkualitas.

- Memberikan gaya hidup sehat yang nyata, tidak hanya pada fisik tetapi juga pada jiwa sehingga dengan demikian tercipa suatu interaksi yang lebih positif, penuh dengan harapan akan kehidupan yang lebih baik dalam harmoni dengan lingkungan yang terpelihara dan terjaga.

MJ Life Malaysia dibangun dengan total investasi senilai RM 20,000,000 (setara kira-kira Rp 70 Miliar) dengan screening area seluas 3,000m2.


No comments: